Senin, 22 Februari 2016

Datangi Tempat Wisata di Sukabumi ini Jika Penat Menyiksa



Tempat wisata di Sukabumi-Saat pikiran sedang penat dan stress sedang melanda diri, pikinik ke tempat-tempat wisata sangat diperlukan. Berpiknik ini tidak hanya pergi ke luar saja, melainkan juga mencari udara segar untuk mengembalikan semangat-semangat yang telah luntur karena terkikis oleh berbagai tekanan hidup. Oleh sebab itu, piknik sangat disarankan ya.

Salah satu tempat yang tak jauh dari ibu kota yang bisa untuk kamu gunakan berekreasi adalah Kabupaten Suakbumi. Meskipun tidak terllau besar seperti Jakarta ataupun Surabaya, Sukabumi memiliki tempat wisata yang memikat dan sangat patut untuk didatangi ketika penat melanda. Inilah beberapa saran tempat wisata di Sukabumi yang bisa untuk kamu datangi.

tempat wisata di Sukabumi, tempat wisata Sukabumi, obyek wisata di Sukabumi
 

Lokasi tempat wisata mempesona di Sukabumi



Pantai Ujung Genteng



Di Cisaat tepatnya Kadudampit terdapat satu buah air terjun bernama Curug Sawer yg bening & Dingin. Disini sedia serta lokasi perkemahan untuk anda yg mau bermalam. Air terjun Curug Sawer yaitu ajaran air dari sumber air Gunung Gede-Pangrango. Terkecuali Curug Sawer, terdapat serta curug lain yg berada diatas nya seperti Curug Kembar, Curug Willy & Curug Bengkok. Tetapi, ke-3 curug yg disebutkan masihlah teramat gadis & butuh pemandu sebab hutan hujan tropis menciptakan rute susah dilewati tidak hanya serta medan yg amat sangat menantang. 


Taman Rekreasi Selabintana 


Apabila mau menikmati suasana alam di Sukabumi tetapi tak ingin jauh-jauh dari kota, ada Taman Rekreasi Selabintana yg dapat anda jenguk. Ruang taman ini cuma lebih kurang 15 menit perjalanan memakai kendaraan dari pusat kota Sukabumi. Tak begitu jauh, bukan? 

Di taman tempat wisata di Sukabumi ini terdapat hamparan rumput luas yg mampu anda pakai buat guling-guling atau menggelar tikar dengan bersama keluarga atau rekan-rekan komune. Kesejukan teramat terasa di taman wisata ini karna tidak sedikit sekali pohon-pohon pinus yg tumbuh di lingkungan taman utk menambah magnet taman 


Goa Buniayu


Mau mencari area wisata yg berlainan di Sukabumi? Kamu mampu mengahdiri Goa Buniayu yg menawari wisata susur goa. Dgn pakaian husus, helm & lampu kamu dapat diajak menyusuri goa buat menonton kondisi di dalam perut bumi dgn stalagtit & stalagmitnya.

Dengan kamu jalan-jalan ke Sukabumi, penat yang selama ini menghimpit perlahan-lahan akan berkurang. Maka dari itu jangan segan dan malas untuk berjelajah dan mendatangi spot-spot baru yang belum dikunjungi sebelumnya. Mari berangkat sekarang juga ke obyek wisata di Sukabumi.