Selasa, 23 Februari 2016

Pergi ke Pantai di Bali yang Anti mainstream



Pantai tersembunyi di Bali-Jalan-jalan ke Bali memang paling enak dan nyaman adalah dengan pergi berjelajah ke pantainya. Pantai di Bali memilki keindahan yang sangat mempesona yang membuat wisatwan asing berdatangan. Tidak hanya memikat wisatwan asing saja, Bali juga menjadi salah satu destinasi wisawatan lokal yang jadi favorit.

Pantai di Bali sendiri banyak macamnya, ada yang belum tereksplor ada juga juga yang sudah sangat populer. Bagi kamu-kamu yang ingin pergi bertraveling ke Bali, sepertinya tidak afdol jika tak pergi ke pantainya ya. Apalagi pantai tersembunyi di Bali, pastinya akan membuat kamu senang bukan kepayang. Nah, inilah rekomendasi pantai tersembunyi di Bali yang bisa didatangi.

pantai tersembunyi di Bali, pantai belum terjamah di Bali, pantai di Bali
 

Pantai mempesona belum terjamah di Bali


Pantai Green Bowl



Buat dapat menikmati Pantai Green Bowl, kamu butuh sedikit menguras tenaga dikarenakan ada 328 anak tangga yg lumayan curam buat dilalui. Dinamakan sbg green bowl lantaran menurut warga diwaktu air surut, pantai ini dapat tampak cekungan menyerupai mangkuk berwarna hijau lantaran karang-karang yg ada di sekitarnya. 

Pantai Green Bowl kerap dijuluki yang merupakan pantai tersembunyi sebab lokasinya yg berada di antara tebing & pepohonan. Keindahan pantai & suasana yg tetap tergolong sepi menciptakan para wisatawan asing tertarik utk datang kesini.

Pantai Nyang-Nyang



Mau menikmati indahnya panorama pantai sembari menyepi? Kamu mampu mengahdiri Pantai Nyang Nyang. Pantai tersembunyi di Bali yg satu ini terletak di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kab Badung, tidak jauh dari Pura Luhur Uluwatu. 

Posisinya yg serasi menghadap Samudra Hindia & dibentengi tebing koko menciptakan Pantai Nyang Nyang tidak tidak jarang dijamah manusia. Pantai Nyang Nyang ini mempunyai pasir putih & ombak yg keren buat berselancar. Buat mencapai pantai ini, Kamu mesti menuruni beberapa ratus anak tangga untuk menjagaku pantai tersembunyi di Bali ini.

Pantai Balian



Pantai Balian berada kepada jumpa pantai & mulut sungai pula menghabiskan disaat berkendara 2 jam dari Seminyak (tergantung dari lancarnya arus dulu lintas). Jalanan ke Pantai ini pun yakni jurusan menuju Pelabuhan Gilimanuk yg populer sedikit “keras”, kami anjurkan bagi kamu buat ekstra hati - hati pun sabar bersama truk - truk muatan atau bis - bis yg bepergian ke arah Pulau Jawa ataupun sebaliknya.

Lalu pantai tersembunyi di Bali manakah yang ingin kamu kunjungi? Apapun pantai yang ingin kamu kunjungi satu hal yang terpenting yaitu jangan lupa untuk tetap menjaga kelestarian pantai yang bisa diwariskan ke anak-cucu atau generasi penerus nantinya. Mari segera berjelajah ke pantai belum terjamah di Bali tersebut.