Rabu, 24 Februari 2016

Intip di Sini Obyek Wisata Madiun Jawa Timur Menghibur



Tempat wisata di Madiun-Jawa Timur tidak hanya memiliki Surabaya dan Malang saja yang pantas untuk didatangi. Jawa Timur memiliki tempat lain yang bisa kamu datangi untuk sekedar traveling. Kota di Jawa Timur lainnya yang bisa kamu jadikan destinasi wisata adalah Ponorogo, Pacitan, Banyuwangi, Jember, Madiun dan masih banyak yang lainnya.

Sebagai contohn saja, Madiun sebagai kota yang tidak besar tapi juga memiliki banyak tempat wisata yang bisa dipilih. baik itu tempat wisata alam, wisata belanja, wisata kuliner, dan masih banyak lagi pilihan yang lainnya. Intip di sini beberapa obyek wisata di Madiun yang pantas untuk dikunjungi.


tempat wisata di Madiun, obyek wisata di Madiun, destinasi wisata di Madiun

Destinasi wisata Madiun yang layak kunjungi

Grape


empat wisata ini amat serasi buat merefresh jiwa & hati sesudah kesibukan dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari lantaran Grape yakni salah satu obyekwisata di Madiun yg bernuansa sejuk & alami. Tidak hanya terdapat sungai jernih yg mengalir & bersumber dari mata air pegunungan Dungus disana pun mampu lakukan aktifitas olah raga gunung seperti sepeda, hiking, panjat tebing & berkemah. 

Wana wisata Grape ialah ruang wisata yg ada di Kab Madiun yg letaknya serasi berada di kaki gunung Wilis bersama jarak 15 Kilo Meter dari kota Madiun & berada di tepi hutan jati dgn luas lokasi kira-kira 1,5 hektar yg adalah wilayah KPH Madiun 

Alun-alun Kota Madiun  

Inilah wajah dari kota madiun, disini kamu mampu membaur dgn penduduk utk duduk dgn menikmati sore hri & yang lain. Disini kamu dapat menemukan taman-taman indah & pun pastinya patung Marhadi yg amat ikonik. Tidak Cuma itu, serta terdapat satu buah pendopo pula tugu & lampu sorot yg ikut mewarnai keindahan alun-alun kota madiun.

Umbul 


Taman Rekreasi Umbul terletak di Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kota Madiun yg berjarak seputar 20 kilo meter dari pusat kota. Ruang ini telah ada sejak jaman penjajahan Belanda. Dulu ruangan ini dipakai juga sebagai ruang peristirahatan oleh keluarga Belanda yg tinggal di Madiun. Taman Rekreasi Umbul di lengkapi dgn bermacam macam media seperti kolam renang, permainan anak, lokasi makan, penginapan s/d sumber air belerang yg dapat menyembuhkan beragam macam penyakit kulit. 

Nah, itulah daftar tempat wisata di Madiun yang bisa dijelajahi ketika berkunjung. Jangan lewatkan kesempatan berharga menjelajahi Madiun ketika datang berkunjung ya. Buktika pesona Madiun dan keindahan dan kemudahan yang ditawarkannya.

Sumber: http://www.yoekaa.com/2015/09/jalan-jalan-ke-madiun-tak-lengkap-tanpa.html