Jumat, 18 Maret 2016

Merk Almond Crispy Cheese Khas Surabaya yang Populer


Almond Crispy Cheese Khas Surabaya-Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia yang memilikibanyak sekali daya pikat. Daya pikat Surabaya ini datang dari berbagai hal, contohnya saja dalam bidang pariwisatanya. Jika kamu berkunjung ke berbagai tempat wisata di Surabaya, banyak sekali tempat-tempat menarik yang bisa untuk kamu kunjungi.

Nah, setelah berkunjung ke berbagai tempat wisata di Surabaya, jangan lupa untuk membawakan oleh-oleh khas Surabaya almond crispy cheese yang terkenal dengan kelezatannya. Nah berikut ini merek almond crispycheese khas Surabaya yang bisa dijadikan pilihan buah tangan.

almond crispy cheese, oleh-oleh khas Surabaya

3 Macam Merek Almond Crispy Cheese

Almond Crispy Cheese Gosyen


Merupakan Gosyen Bakery yg berada di balik pengerjaan Almond Crispy Cheese Gosyen ini. Kalau Kamu gemar aneka kue buatan Gosyen Bakery, janganlah meragukan lagi almond cheese buatannya. Gosyen Bakery gampang dijumpai di Surabaya & memiliki tidak sedikit cabang. Kemasannya keren loh! 



Almond Crispy WIsata Rasa



Almond Crispy Cheese (merek Wisata Rasa) ialah salah satu camilan khas Surabaya. Meski namanya kebarat-baratan, tapi camilan ini original dibuat oleh arek Surabaya lhoo. Camilan khas Surabaya ini demikian tidak tebal, lembut, & kriuk di mulut. Demikian digigit, rasa keju & almond dapat meleleh di lidah. Jangankan digigit, diliat saja telah menggoda. taburan keju dan almondnya itu lhoo Yuummyy! 

Almond Crispy Cheese Maria Law 


Ingin ngerasain Almond Crispy Cheese namun yg home made miliki? Maria Law membuatnya husus buat Kamu. Bersama rasa asli saja, Maria Law siap beradu bersama brand lain yg lebih mahal. Tahan sampai 2 bln, sanggup kirim ke semua Indonesia ya


Dengan membawa oleh-oleh khas Surabaya berupa almond crispy cheese, kamu akan menyenangkan seleuruh anggota keluarga. Pilih salah satu dari 3 merek yang sudah disebutkan di atas ya. Semoga perjalananmu dari Surabaya memuaskan dan menyenangkan.