Sabtu, 19 Maret 2016

Hangout ke Destinasi Wisata Bandung Ini Yuk



Tempat wisata di Bandung-Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang sedang naik daun dan dielu-elukan banyak orang karena berbagai wisata yang terdapat di sana. Sekarang ini banyak sekali tempat-tempat nyeleneh yang dibangun guna untuk para warganya, contohnya saja Taman Jomblo. Tidak hanya itu saja, masih banyak sekali yang lainnya yang saat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kota Bandung. Salah satu yang cukup menonjol adalah berbagai tempat wisata yang terdapat di kota Kembang ini.

Lalu tempat wisata mana saja yang sangat elok untuk dikunjungi? Baiklah, berikut ini 3 diantaranya tempat wisata di Bandung yang bisa untuk kamu jadikan tempat nongkrong.

tempat wisata di Bandung. tempat wisata alam di Bandung, tempat wisata Bandung

Destinasi wisata di Bandung yang mempesona


Taman Ganesha


Objek wisata di bandung yg satu ini menyajikan beranekaragam fauna burung. Burung-burung yg ada disana yakni burung langkah yg susah dijumpai. Taman Ghanesa sendiri yakni lokasi konservasi perlindungan burung-burung langkah di Indonesia. Jika mau berkinjung, lokasinya berada di Taman Ganesha Bandung Jl. Ganesha Bandung tepatnya berada di depan universitas Institut Technologi Bandung (ITB). Serunya lagi, berkunjung ke taman Ghanesa ini geratis tidak dengan di pungut budget masuk.


Floating Market



Di bandung tepatnya berada di lembang, ada suatu pasar terapung yg menjajakan beragam macam kuliner khas bandung, Namanya floating Market. Ruang wisata ini amat pas dikunjungi utk kamu yg sedang mencari jajanan khas sunda. Yg menarik lokasi wisata ini yaitu para bakul yg menjajakan dagangannya berada di atas perahu yg mengapung diatas danau.

 Pemandangan seperti ini benar-benar amat sangat jarang ditemui di jawa & benar-benar pasar terapung seperti ini tidak sedikit dijumpai di kalimantan atau sumatera, Tetapi di floating market lembang kamu dapat menikmati suasana seperti ini sambil menikmati suguhan jajana yg kamu pesan. Harga ticket masuk Floating market Rp. 15.000.


Gunung Tangkupan Perahu



Lokasi wisata yg terutama yg paling idah & takkan terlupakan bagi aku yaitu Tangkupan Perahu atau yg lebih dikenal dgn TKP, Tangkupan perahu adalah salah ketajiran alam yg indah sekali yg dipunyai indonesia yg berada tapat di Kabupaten, Lembang ini atau legih tepatnya di perbatasan antar bandung & subang, keindahan & keunikan yg dipunyai oleh gunung tangkupan perahu ini yakni wujudnya yg perahu yg indah sekali, & ruang wisata ini adalah salah satu area wisata yg paling populer yg sempat ada di bandung.

Telah terbukti ya, Bandung sangat layak untuk dijadikan sala satu kota di Indonesia yang memiliki tempat wisata yang bisa untuk diandalkan. Banyak sekali tempat wisata di Bandung yang bisa untuk kamu jelajahi. Contohnya saja 3 obyek wisata di Bandung di atas. 

Sumber: www.yoekaa.com/2015/09/kunjungi-10-tempat-wisata-alam-di.html