Minggu, 20 Maret 2016

Kelezatan Kuliner Khas Medan Bisa Kamu Temui Di Tempat Ini


Wisata kuliner khas Medan-Menjadi kota metropolitan terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya, Medan menjadi salah satu kota di Indonesia yang pantas untuk dijelajahi. Medan memiliki fasilitas yang sangat lengkap sehingga memudahkan siapa saja yang berkunjung. Tempat wisata di Medan memiliki berbagai keunggulan yang sangat patut untuk dijelajahi. Tidak hanya tempat wisata alam saja, tempat wisata kuliner juga sangat beraagam di Medan.

Nah, inilah rekomendasi tempat wisata kuliner di Medan yang bisa untuk kamu jadikan tempat mencicipi kuliner khas kota metropolitan ketiga ini.
wisata kuliner di Medan, tempat wisata kuliner di Medan, wisata kuliner khas Medan
  

Obyek wisata berbasis kuliner di Medan

Kedai Durian Ucok


Nah, ini beliau yg paling tersohor di Medan. Lebih Kurang bln Desember-Februari, harga durian relatif murah lantaran sedang musimnya, lebih kurang Rp15.000,00-Rp20.000,00 per buah. Namun, jangan sampai khawatir jikalau Kamu datang sebelum Desember atau setelah Pebruari, durian Medan senantiasa sedia sepanjang thn, cuma harganya saja jadi sedikit lebih mahal. Kamu tak butuh khawatir kalau tak mampu pilih durian. 

Pelayannya bakal memilihkan durian cocok kemauan costumer. Ingin yg manis legit atau manis pahit? Bila tak tepat kemauan, Kamu boleh mengembalikannya & tak butuh bayar. Buat menikmati durian Medan, Kamu dapat berkunjung ke Kedai Durian Ucok di Jln. Iskandar BeliaNo. 75 atau di Kedai Durian Pelawi, Jln. Sunggal, Simpang Jalan Kutilang, Medan


Warung Makan Seafoods



Yg namanya makanan seafood, benar-benar telah terlahir enak lebih-lebih ditambah dgn rempah ori Indonesia yg tentunya cita rasanya dapat makin mantap. & seafood ini lebih berasa nikmat jikalau kamu menikmatinya di tengah malam hri. Mengapa mesti di tengah malam hri? Bagi kamu penggemar seafood tentu telah tau dong apa alasannya.

Apabila kamu mau menikmati makanan seafood supermantap, kami amat merekomendasikan pada kamu buat jalan-jalan di daerah mangkubumi (belakang hotel danau toba), lantaran disitu merupakan surganya makanan seafood & yg paling legenda yaitu SEAFOOD WAJIR. Tetapi bila kamu tak gemar bersama makan di warung-warung tenda, kamu akan menikmati makanan mewah & lezat di restoran Lewat Waktu Kuring di Jalan Griya Medan. Dipastikan mantap!

 

Kedai Kopi Apek



Kedai Kopi Apek sudah ada sejak th 1922 & sampai waktu ini cita rasa kopinya tak mengalami perubahan. Menu idola yg ditawarkan di sini yakni Kopi O yg yaitu kopi hitam tidak dengan penambahan gula. Utk menemani secangkir kopi, Kamu sebaiknya memesan menu yang lain seperti roti kukus, roti bakar, martabak telur, maupun nasi soto.

Ketika pergi traveling atau backpacking, mencoba kuliner suatu daerah merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan. Dengan bekal 3 tempat wisata kuliner Medan di atas, kamu akan bisa mencicipi kuliner yang sangat khas dan tentu saja nikmat.