Kamis, 16 Juni 2016

Tempat Wisata Kuliner dengan Rasa Nendang di Medan

Tempat wisata kuliner di Medan-Kuliner adalah salah satu hal yang tak boleh terlewatkan ketika melakukan traveling. Baik itu traveling di dalam ataupun di luar negeri. Medan, merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak sekali tempat wisata dan kuliner yang sangat nikmat. Jadi jika berkunjung ke Medan jangan lupa untuk jajal kelezatan berbagai kuliner yang terdapat di sana.

Nah, bagi kamu yang ingin menjajal kelezatan dari berbagai kuliner khas Medan pastinya ingin tahu mana rekomendasi tempat yang jempolan ya. simak berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner yang sangat bisa memanjakan kamu.


tempat wisata kuliner di Medan, lokasi wisata kuliner di Medan, wisata kuliner Medan

Lokasi wisata kuliner di Medan

Mie Aceh Titi Bobrok & Mie Aceh Baru


Ada dua kedai Mie Aceh yg terkenal di Medan. Perdana, Mie Aceh Titi Bobrok yg berlokasi di Jln. Setiabudi No. 17C & ke-2, Mie Aceh Baru di Jln. Setiabudi No. 48. Ke-2 kedai ini buka tiap-tiap pukul 11.00 WIB-21.00 WIB. Kamu yg bertandang ke Medan mesti mencoba mi bersama campuran kepiting, sanggup mi goreng atau mi kuah.


Rasanya yg lezat & tajir rasa rempah makin terasa nimat disajikan dengan acar bawang, emping melinjo, & irisan mentimun. Bagi yg tak gemar kepiting, mampu cobalah mie Aceh biasa, mie Aceh udang, mie Aceh daging, mie Aceh telur, atau mie Aceh cumi. Harganya juga tak terlampaui mahal, berkisar antara Rp 8.000,00-Rp 40.000,00 per porsi

Teh Susu Telur


Teh Susu Telur atau biasa disingkat TST, adalah minuman yg mampu meningkatkan stamina waktu sedang keadaan badan tengah drop. Perpaduan teh, susu, & telur bebek atau telur ayam kampung jadi minuman khas kota Medan. Travelers mampu mendatangi warung ini dijalan Amaliun, Medan. Lokasi wisata kuliner di Medan yang sangat rekomended sekali untuk dijelajahi ya.

Marutama Ramen (non-halal)


Ini sih benar-benar bukan makanan khas Medan, tapi sebab kami peminat ramen sehingga iseng-iseng kami mencoba ramen ini. Memang Lah di Jakarta ada serta Marutama ramen, namun kami belum sempat mencoba. Our verdict : so far it’s the best ramen in Indonesia! Sebab sekian banyak kali kami makan ramen kuah kental di Australia, biasanya kuah ramen di Indonesia terlampaui ‘ringan’. Tetapi menurut kami ramen di Marutama ini rasa & kekentalannya serasi. Dagingnya pun tak pelit seperti salah satu ramen ternama di Jakarta.


Jangan luap menjajal keelzatan berbagai kuliner khas Medan yang bisa memanjakan lidah kamu di tempat yang sudah disebutkan di atas. Jangan sampai salah tempat dan bisa menimbulkan penyesalan lho ya. Selamat mencoba semoga kuliner yang kamu coba akan selalu terkenang.



Sumber: http://www.yoekaa.com/2015/08/5-wisata-kuliner-di-medan-yang-patut.html