Kamis, 23 Juni 2016

Lokasi Wisata Keren yang Terdapat di Garut, Jawa Barat

Tempat wisata di Garut-Garut menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dipilih selain Bandung. Lokasi Garut yang sangat strategis dan kondisi alam yang sangat memukau membuat banyak orang singgah ke sana. Banyak sekali tempat wisata di Garut yang cocok untuk dijadikan tempat liburan akhir pekan ataupun liburan sekolah. Bagi kamu yag memilih Garut sebagai tempat berlibur, banyak lokasi cantik dan kece yang bisa dijelajahi lho.

Inilah jajaran spot keren di Garut yang sangat bisa untuk dijadikan lokasi hangout sendiri ataupun bersama-sama dengan keluarga. Inilah daftarnya. 


tempat wisata di Garut, tempat wisata Garut, destinasi wisata di Garut, wisata Garut


Destinasi Wisata Asyik Terdapat di Garut

Situ Bagendit


Situ Bagendit, Garut, Jawa Barat mempunyai pemandangan yg jauh lebih mempesona. Lokasi yg satu ini lebih tidak sedikit di jenguk dari bermacam macam macam wisatawan lokal ataupun mancanegara. Buat dapat hingga ke situ bagendit kamu mesti terjadi lebih kurang 30 menit dari pusat kota garut bersama extimasi jarak kurang lebih 13 Kilo Meter. Situ bagendit mempunyai sarana bermacam-macam gaya pula memiiki daya tarik tersendiri & lebih tidak sedikit di jenguk, terutama pihak keluarga. Di situ bagendit kita dapat menikmati beraneka macam permainan yg akan menghibur diri & keluarga seperti : rakit bambu, sepeda air, canoe, memancing atau & jet sky.

Pemandian Air Panas Cipanas, Garut


Berendam bersama air hangat benar-benar teramat menyenangkan, dengan cara ilmiah metode ini pun bisa meringankan menciptakan otot jadi lebih rilex maka kamu dapat jadi segar kembali. Obyek wisata air panas yg terletak di daerah Cipanas ini dikelola amat baik maka kelihatan demikian bersih & rutin. diluar itu pun kamu sanggup bersama leluasa utk menikmati pemandangan alam berupa pegunungan & pepohonan yg tumbuh subur.

Tidak Hanya sedia kolam air panas serta terdapat wahana main-main water boom. Butuh didapati bahwa air panas yg terdapat terhadap pemandian ini berasal dari gunung Guntur, salah satu gunung api di wilayah Garut yg masihlah aktif sampai kala ini. Sesudah menempuh perjalanan jauh & merasa mau lebih lama menikmati panorama alam di pemandian cipanas, kamu akan menginap di hotel seputar tempat wisata tersebut.

Talaga Bodas


Bila Bandung punyai kawah putih Ciwidey, di Bandung ada Talaga Bodas, travelers. Mengandung arti telaga putih, tempat wisata ini berbentuk semacam danau putih dgn kepulan asap yg membumbung tinggi. Nggak cuma menikmati pemandangan, di area yg satu ini anda pula dapat trekking & relaksasi di pemandian air panas alami. Jangan Sampai lewatkan mencicip nikmatnya kopi & jagung bakar sambil mengakrabkan diri dgn anggota keluarga lainnya. Suasana terasa hangat.

Wah banyak juga ya spot kece yang bisa dikunjungi saat jalan-jalan ke Garut. Nah, jika ke Garut jangan lupa mampir ke Bandung, Bogor, ataupun juga Puncak. Yuk segera kemasi barang-barang kamu untuk bisa nikmati keindahan dan pesona dari Garut, Jawa Barat. 



Sumber: Yoekaa