Senin, 04 Juli 2016

Kabur ke Tempat Wisata di Malang Raya Berikut Yuk!

Tempat wisata di Malang Raya-Memiliki suhu wilayah yang sejuk menajdikan Malang Raya sebagai salah satu destinasi yang banyak dipilih para wisatwan untuk berlibur. Tidak hanya hawanya yang sejuk saja, melainkan juga penduduknya yang sangat ramah membuat siapa saja yang datang menjadi senang. Selain itu, banyak sekali aneka wisata yang ditawarkan oleh Malang Raya. Mulai dari tempat wisata alam, budaya, agama, belanja dan tak ketinggalan juga kulinernya.


Begiru banyak pesona yang ditawarkan oleh Malang Raya, rugi sekali jika tidak dikunjungi ya. Berikut 3 contoh destinasi wisata yang cocok untuk dijadikan tujuan traveling selanjutnya.


tempat wisata di Malang Raya, obyek wisata Malang Raya

Pilihan Obyek Wisata Asik di Malang Raya



Sengkaling Foods Festival


Adalah ikon wisata kuliner baru di Kota Malang. lokasi wisata malang jawa timur yg satu ini merupakan bentuk reinkarnasi dari wana wisata Sengkaling yg mulai sejak turun pamornya. Ide yg diusung ialah menggabungkan antara wisata jajanan plus taman rekreasi dalam satu kompleks seluas 3 hektar. Lokasinya pass strategis. Bila anda tidak jarang melintasi jalan penting Malang-Batu tentu sempat melalui sengkaling. disitulah ruangan wisata kuliner paling besar di Kota Malang yg sediakan beberapa ratus tenant. Bukan cuma itu, pengaturan site Plan, Rancangan gedung yg unik juga pengaturan lighting yg ciamik pantas diacungi jempol.

Museum Angkut


Museum Angkut berlokasi di Jl Terusan Sultan Besar Atas No 2, Batu, Malang. Yup! Museum Angkut memang lah tetap satu tempat bersama Museum D’Topeng Kingdom. Museum Angkut yg di buka kepada 9 Maret 2014 ini yaitu lokasi wisata perdana di Asia Tenggara yg mengusung rencana transportasi. Di dalam museum ini, Kamu mampu menyaksikan beraneka koleksi moda transportasi, sejak mulai dari yg ditarik hewan hingga bersama transportasi yg memakai tenaga listrik. Museum yg berdiri di wilayah seluas 3,7 hektar ini dibagi jadi sekian banyak zona, antara lain : zona edukasi, zona Sunda Kelapa & Batavia, zona Jepang, zona Uni Eropa, zona Hollywood, & Zona Gangster dan Broadway.

Selecta


Ini yakni salah satu area wisata yg mempunyai keindahan taman & teramat tepat dijadikan yang merupakan maksud rekreasi keluarga di Batu Malang. Berada didaerah pegunungan Kota Batu yg sejuk, di Taman Rekreasi Selecta sediakan sangat banyak wahana rekreasi, seperti Water Park, Perahu Columbus, Kolam Renang Histori, Ajang Pacuan Kuda & yang lain. Terdapat pula banyaknya resto yang merupakan lokasi menyantap makanan bersama panorama alam yg indah. Taman ini pun memiliki hotel untuk area menginap atau bahkan villa jikalau kamu menyukainya.

Itulah secuil contoh tempat wisata di Malang Raya yang cocok untuk jadi destinasi selanjutnya. Tak perlu khawatir jika kamu belum puas, masih banyak lainnya tempat wisata di Malang dan sekitarnnya untuk dijadikan tempat refresing sejenak dari berbagai himpitan dan tugas yang menggunung.



Sumber: www.yoekaa.com/2015/12/tempat-wisata-Malang-Raya.html