Sabtu, 27 Agustus 2016

Pantai Belum Terjamah dan Indah di Jogjakarta

Pantai tersembunyi di Jogja-Jogja terkenal memiliki banyak sekali tempat wisata yang indah dan sangat menakjubkan, salah satunya adalah pantainya. Beragam pantai cantik dan msih perawan berada di Jogja dan menjadi tempat hiburan baru bagi para wisatawan yang datang. Tidak hanya di Gunung Kidul saja yang terkenal dengan pantai indahnya, di kawasan Jogj yang lainnya juga tidak bisa untuk disepelekan.

Untuk itu jika kamu ingin berkunjung dan jalan-jalan ke Jogja bersama dengan sahabat ataupun juga sendiri saja, banyak destinasi menarik hari untuk dikunjungi. Inilah destinasi pantai perawan yang terdapat di Jogja.



Pantai Tersembunyi di Jogja, Jawa Tengah


Pantai Jogan


Walau seklias seperti air terjun di pesisir pantai Bali, jangan sampai salah sangka. Ini merupakan pantai Jogan. Istimewanya sebab mempunyai air terjun indah yg segera tumpah ke pantai Jogan. Ada persewaan tali, Anda sanggup turun ke bawah air terjun, bergelantungan memakai tali & merasakan segera kucuran airnya. Aman kok. Lokasinya berada di Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta. Lantaran lokasinya yg lumayan jauh, Anda dapat melintasi medan yg lumayan menantang sampai hingga di Pantai Jogan ini. Bersama keadaan yg tetap alami, pantai Jogan ini belum terlampaui tidak sedikit pedagang.

Pantai Siung


Jikalau berangkat ke pantai tentu yg dilakukan yakni main-main pasir & berkecipak-kecipak di air. Tapi anda mampu laksanakan gerakan panjat tebing di pantai tersembunyi Jogja yang ini. tebing-tebing curam & tinggi di bibit pantai mampu jadi lokasi paling baik utk merasakan panjat tebing. Tidak Cuma cuma panjat tebing, anda serta mampu menikmati keindahan pantai Siung yg tetap alami. Debur-debur ombak pula menemani gerakan panjat tebing. Namun gerakan ini cuma mampu dilakukan oleh ahlinya, dikarenakan faktor keamanan. Ada lebih kurang 250 jurusan panjat tebing yg sanggup dipilih. Lumayan menarik bukan? Cepat berkunjung saja ke pantai SIung, yg berada di Gunungkidul Yogyakarta & nikmati surga tersembunyi Jogja ini.

Pantai Wohkudu


Berada di Girikarto, Panggang, Kab Gunung Kidul, Daerah Teristimewa Yogyakarta. Kalau Kamu mencari suasana yg hening & kalem, sehingga wajib utk mengahdiri Pantai Wohkudu. Disini serta tidak jarang diperlukan utk gerakan camping. Pantai ini tampak masihlah bersih bersama hawa yg lumayan segar. Bila Kamu tak berencana utk camping sehingga sebaiknya datang ketika pagi atau siang dikarenakan menjelang sore sinar matahari bakal tertutup tebing & gelap.

Itulah beberapa rekomendasi pantai yang tersembunyi ditawarkan oleh Jogjakarta. Jangan lupa untuk berkunjung ke salah satunya jika jalan-jalan ke Jogj, dijamin kamu akan terpuskan. Selamat jalan-jalan


Sumber: Yoekaa