Rabu, 10 Agustus 2016

Beberapa Contoh Nirwana Tak Terlihat di Pacitan, Jawa Timur

Pantai tersembunyi di Pacitan-Pacitan merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang sangat terkenal sekali dengan wisata pantainya. Pantai di Pacitan memiliki keindahan yang sudah tidak perlu untuk dipertanyakan lagi. Para pengunjung yang datang berjelajah ke Pacitan menjadi saksi hidup keindahan dan keasrian dari berbagai pantai yang terdapat di sana. Tidak hanya satu ada dua saja, terdapat berjejer tempat wisata yang sangat mempesona yang etrdapat di Pacitan.

Pantai di Pacitan ini ada yang masih perawan dan juga memiliki banyak sekali pengunjung. Lalu untuk itu. inilah jajaran pantai tersembunyi di Pacitan yang mempesona untuk dijelajahi. Yuk simak daftar lengkapnya berikut ini.


pantai tersembunyi di Pacitan, pantai di Pacitan, pantai belum terjamah di Pacitan

Pantai Perawan di Pacitan, Yuk Lihat Daftarnya Berikut


Pantai Teleng Ria


Pantai teleng ria terletak di kelurahan Sidoharjo Kecamatan Pacitan lebih kurang 5 menit atau kurang lebih 3,5 kilometer dari pusat kota Pacitan. Pantai ini adalah salah satu obyek wisata yg paling pujaan di Pacitan. Pantai ini berhadapan serta-merta dgn Pantai Selatan, dgn hamparan pasir putih sepanjang 3Km. Ombak di pantai Teleng Ria tak terlampaui deras menjadi amat sangat pas utk anda yg mau berenang. Pantai teleng ria pula tidak jarang dijadikan ruang menuntut ilmu surfing. Jangan Sampai khawatir sebab disana telah ada lokasi persewaan papan boogie & papan selancar. Anda pun tak butuh khawatir apabila mau berenang lantaran disana telah ada life guard tower, ruang penjaga pantai memantau & tentukan keselamatan visitor.

Pantai Banyu Tibo


Keistimewaan Pantai Banyu Tibo ini terletak terhadap keberadaan satu buah air terjun di bibir pantai. Teristimewa banget bukan? Jarang-jarang loh ada pantai yg mempunyai air terjun yg segera berada di bibir pantainya. Sehingga, tidak heran kalau Pantai Banyu Tibo di Pacitan ini memperoleh ulasan rating tinggi di google maps. Karakter Pantai Banyu Tibo ini mempunyai karang yg tinggi dgn warna yg eksotis, cuma saja kalian mesti berhati-hati main-main di tepi karang diwaktu sore, takutnya air laut serta-merta pasang & dapat menciptakan kalian terperangkap. Menjadi, lebih berhati-hati ya pada alam.

Pantai Srau


Terkecuali Pantai Klayar, obyek wisata di Pacitan bersama corak yg mirip yaitu pantai Srau. Corak yg sama antara ke-2 pantai ini yaitu dari ciri khas pasir putih yg amat sangat mencolok, pun jumlahnya karang yg tampak amat sangat indah di ke-2 pantai ini. Pantai Srau ini terletak di Desa Candi Kecamatan Pringkuku. Jaraknya kira kira 25 Kilo Meter ke arah Barat dari pusat kota Pacitan. Jalan menuju pantai Srau pass berkelok-kelok & cuma melintasi ruas jalan yg mungil & desa desa yg kebanyak masihlah berumah gebyok (dari kayu) walau telah ada sekian banyak hunian yg terbuat dari tembok.

Jika sudah tahu mana saja pantai di Pacitan yang asih perawan dan eksotis seperti yang sudah disebutkan di atas, kamu tinggal langsung menuju ke sana saja ya. Ingat lho jaga kelestarian dari pantai-pantai yang terdapat di Pacitan ya, contoh kecilnya dengan jangan membuag sampah sembarangan. Cintai anak cucu kita dengan cara menjaga alam yuk.


Sumber: Yoekaa