Jumat, 05 Agustus 2016

Pilihan Tempat Wisata Apik dan Menarik di Banyuwangi

Tempat wisata di Banyuwangi-Tak bisa dipungkiri keindahan alam di Banyuwangi saat ini mampu menyedot wisatawan untuk datang ke sana. Baik itu wisatawan lokal di dalam negeri hingga di luar negeri. Nama Banyuwangi semakin hari semakin dikenal banyak orang. Banyuwangi memiliki destinasi wisata yang sanagt terkenal, sebut saja Pantai Plengkung, Blue Fire, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kalu kamu ingin trvaleing ke Banyuwangi, tentunya sedang cari destinasi yang kece badai bukan? nah, tak perlu kemana-mana lagi, berikut ini jajaran destinasi wisata Banyuwangi mengguggah jiwa dan mempesona.


tempat wisata di Banyuwangi, destinasi wisata di Banyuwangi, obyek wisata di banyuwangi

Tempat Wisata di Banyuwangi Paling Apik

Watu Dodol Banyuwangi


Watu dodol terletak di Desa ketapang, lokasinya tidaklah jauh dari pelabuhan Ketapang & dekat bersama jalan penting menuju Taman Nasional Baluran. Pemandangan di Watu Dodol amat indah, Kamu akan menonton pemandangan pantai yg indah di sepanjang jalan bersama bebukitan yg berada di seberangnya. Tahukah Kamu, di sini Kamu bahkan bakal menonton Pulau Bali.
Tidak ayal, tidak sedikit wisatawan yg mogok & bersantai di Watu Dodol buat menikmati panorama yg indah di sana. Pula, sedia motel & resto yg siap melayani Kamu di salah satu objek wisata Banyuwangi ini.

Teluk Biru


Jikalau Teluk Hijau populer dapat keindahan pemandangan pantainya yg benar-benar menawan banget, Teluk Biru wajib anda jenguk dikarenakan keindahan kehidupan bawah airnya. Tetap berada di dalam kawasan Taman Nasional Alas Purwo, Senggrong atau Teluk Biru telah menjadi salah satu destinasi favorite buat snorkeling utk warga kurang lebih. Airnya yg biru jernih & terumbu karang alami yg tetap teramat terjaga kelestariannya bakalan bagus abis, deh jika diabadikan di dalam poto.

Alas Purwo


Taman Nasional Alas Purwo yaitu Area wisata Banyuwangi Paling Ternama yang lain. Taman ini terletak di Tegaldlimo & Kecamatan Purwoharjo, Kab Banyuwangi, Jawa Timur. Taman seluas 43.420 kilo meter persegi ini terdiri dari Zona Inti, Zona Rimba, Zona Pemanfaatan & Zona Penyangga.

Di Taman Masional Alas Purwo setidaknya Kamu akan menemukan 584 tipe tumbuhan yg berada kepada kawasan hutan seperti Hutan Bambu, Hutan Pantai, Hutan Bakau, Hutan Tanaman, Hutan Alam & Padang Pengembalaan pun 31 type mamalia & 236 tipe burung seperti Banteng, Rusa, Ajag, Babi Hutan, Kijang, Raja Hutan Tutul sampai Lutung & Biawak

Jangan datang ke tempat yang itu-itu saja kalau jalan-jalan ke Banyuwangi, kamu perlu menjelajah lokasi yang lainnya. Dan 3 destinasi di atas bisa jadi beberapa tempat untuk direkomendasikan. Jangan ragu untuk segera berkunjung dan berjelajah ke Banyuwangi ya.


Sumber: Yoekaa