Kamis, 24 Maret 2016

List Hotel Terunik di Dunia yang Bisa Dipilih



Hotel terunik di dunia-Hotel menjadi salah satu pilihan tempat menginap yang bisa dipilih jika kamu sedang melakukan jalan-jalan. Sebenarnya tidak hanya hotel yang bisa dipilih untuk menginap. Ada hostel, kamar kos, dan masih banyak yang lainnya. Namun sepertinya, hotellah yang banyak dipilih karena memiliki fasilitas dan pelayanan yang sangat memadai.

Sekarang ini banyak bentuk hotel yang sangat unik. Nah, berikut ini beberapa contoh hotel terunik di dunia yang bisa kamu pilih sebagai tempat menginap.


hotel terunik di dunia, hotel unik di dunia


Daftar hotel terunik di dunia

Key Largo, Florida, Amerika Serikat


Kamu Mau bermalam di habitat penelitian bawah air? Kamu akan mengahdiri Jules Undersea Lodge Key Largo, Florida. sedia dua kamar sederhana utk para tamu yg mau menginap. Utk kamu akan menginap di ruang ini para tamu mesti menyelam sampai kedalaman 6, 4 meter ke bawah laut . Banyak Barang kamu bakal dipindah dalam kantong kedap hawa. Para tamu yg menginap tak di perbolehkan utk merokok di kamar bawah air ini.


Dog Bark Park Inn, Amerika Serikat



Hotel unik di dunia yg satu ini adalah hotel dgn wujud terunik yg ada di seantero Amerika Serikat. Hotel ini berbentuk anjing coklat raksasa yg dibangun oleh pasangan Dennis Sullivan & Frances Conklin. Atribut kira kira anjing terkecuali disuguhkan dari dalam penginapan, para visitor bisa pula menikmati hal-hal yg berbau hewan anjing di halaman lebih kurang. Atas keunikannya, hotel ini menerima banyaknya penghargaan. Diantaranya juga sebagai penginapan paling baik di Amerika Serikat terhadap th 2009 oleh Reader's Digest


Ice Hotel, Swedia



Siapkan baju nomor wahid tebal kamu seandainya mau mengahdiri Ice Hotel di Swedia ini. Seluruhnya bangunannya terbuat dari es, lokasi tidur, meja, kursi sampai peralatan makan seperti piring & gelas. Letaknya lebih kurang 80 mil dari kota Stockholm, ialah di desa Jukkasjarvi. 

Suhu lokasi mencapai -5 derajat celcius, dingin, amat sesuai buat pasangan yg sedang bln madu yg mau share kehangatan. Media hotel tak seperti hotel biasanya, tak ada Televisi, mini bar, lebih-lebih AC. Cuma ada ruang yg dinding, lantai, atap juga seluruh perabotannya terbuat dari es. Tak butuh takut kedinginan, pihak hotel sudah sediakan sleeping bag hangat buat tiap tempat

Wah, bentuk hotelnya unik-unik ya. Jangan lupa untuk menginap di hotel terunik di dunia di atas ketika datang untuk traveling ataupun backpacking. Sangat menyenangkan sekali ya jika bisa menginap di hotel yang memiliki bentuk unik dan menarik.