Sabtu, 02 April 2016

Lokasi Wisata yang Instagramable di Daerah Karawang


Tempat wisata di Karawang-Berbatasan langsung dengan Subang dan juga Bandung, Karawang menjadi salah satu lokasi yang Menjadi alternatif lain untuk kamu yang gemar hunting foto-foto cantik. Banyak obyek wisata di Karawang yang sangat instagramable. Tidak hanya memiliki pemandangan yang luar biasa saja, beberapa obyek wisata di Karawang juga masih sangat asri. 

Bagi kamu-kamu yang saat ini sedang berburu lokasi-lokasi yang sangat cantik dipergunakan untuk foto-foto, tempat wisata di Karawang di bawah ini bisa jadi pilihannya. Yuk simak ulasan menariknya berikut ini.
tempat wisata di Karawang, obyek wisata di Karawang, destinasi wisata di Karawang

Obyek wisata cantik dan menarik di Karawang

 

Danau Cipule


Danau Cipule ini bukan ialah danau alami, tetapi yakni sisa eksploitasi manusia merupakan second penambangan pasir besar-besaran. Walaupun buatan manusia, Danau Cipule lumayan gede & dalam. Lokasinya serasi di tepian Sungai Citarum, tepatnya di Desa Kutapohaci, Kecamatan Ciampel, kira kira 20 km dari pusat kota Karawang. Rencananya pemerintah kota Karawang bakal membangun tempat wisata disekitar Danau Cipule ini bersama membangun hotel, restoran, kios cinderamata, pemancingan, wahana air, & lahan parkir.


Curug Bandung


Curug Bandung teramat spesial lantaran mempunyai 7 air terjun dalam satu ajaran sungai. Terletak di bawah kaki gunung Sanggabuana, curug ini sanggup di raih sesudah menempuh perjalanan sejauh 3 kilo meter dgn berlangsung kaki dari ruangan terakhir Kamu menitipkan kendaraan Kamu. Meski susah dijangkau, curug yg terletak di kecamatan Tegalwaru ini konsisten jadi area idola bagi sekian banyak penggemar alam.


Pantai Tanjung Baru


Pantai tanjung baru yakni satu lokasi wisata Karawang sektor timur, tepatnya di teluk semenanjung di antara Subang & Karawang. Pantai ini teramat ramai sekali pengunjungnya, sebab keindahan yg disuguhkan demikian memikat. Kamu tak butuh khawatir soal makanan, sebab di kurang lebih pantai tidak sedikit sedia hunian makan yg menyajikan menu-menu tradisional. Amat Sangat menyejukkan apabila makan Kamu ditemani bersama tarian ombak. Tidak Cuma itu, sedia pula pasar tradisional, ruangan penginapan, penyewaan perahu tradisonal & lain sebagainya. 


Bagaiman, menarik juga ya tempat wisata alam di Karawang untuk mengisi potret-potret cantik untuk akun Instagrammu. Selain itu, kamu juga bisa membuat destinasi wisata di Karawang dikenal banyak orang dan membuatnya banyak digilai. Yuk mari, sekarang juga mengunjungi Karawang.