Rabu, 06 April 2016

Inilo Negara yang DIsarankan untuk Para Backpacker



Negara yang ramah untuk para backpacker-Menjadi backpacker merupakan kegemaran tersendiri bagi setipa orang menjalaninya. Dan sekarang ini banyak orang memilih menajdi backpacker karena tidak menyedot banyak uang ketika ingin berjalan-jalan. Namun tentu saja, ada kiat-kita khusus yang perlu dilakukan. Tidak hanya kiat saja, para backpacker harus pandai-pandai dalam memilih destinasi mana saja yang ramah dan memberikan tangan terbuka untuk mereka.

Para backpacker sekarang ini tidak hanya menyasar destinasi di dalam negeri saja, melainkan juga destinasi yang terdapat di luar negeri. Berikut ini 3 negara yang ramah untuk para backpacker yang bisa dikunjungi.

negara ramah untuk para backpacker, negera murah untuk para backpacker

Daftar negara ramah untuk para backpacker


India



Negeri yg populer bersama Bollywood nya ini mempunyai budaya & keindahan alam yg gemilang. Walau India mempunyai tidak sedikit kota padat masyarakat & polusi tinggi seperti Mumbay & Jaipur tetapi India serta mempunyai magnet alam yg luar biasa. Mulai Sejak dari puncak-puncak Himalaya, hangatnya pantai sampai sejuknya kebun teh Daarjeling. Tidak heran para backpacker tumpah ruah di negeri ini. Penginapan murah menyebar di seluruhnya wilayah baik perkotaan ataupun area wisata alam seperti Kashmir di utara Varanasi, Kota suci Dewa Siwa. Meski jarak tiap destinasi pass jauh tetapi ada bus yg murah meski tidak lumayan keren & nyaman.


Peru



Jangan Sampai bermimpi dgn budget yg pas-pasan kalian dapat mengahdiri tempat-tempat mewah berbanderol mahal. Kembali lagi ketujuan awal, manikmati dunia, toh dunia ini luas & tidak sedikit menaruh surga tersembunyi yg tetap luput dari lirikan mata para turis. Ini salah satunya, Peru, suatu negeri di Amerika Selatan yg ramah dgn budget para turis. Negara yang sangat ramah dan pantas dijadikan rekomendasi untuk para backpacker ya.


Reykjavik, Islandia



Bukan cuma mengasyikkan buat backpacker, kota ini pun paling ideal bagi Kamu yg berniat solo traveling alias bepergian sendiri. Reykjavik dipenuhi kecantikan alam ataupun kafe buat hangout. Dari kota ini, Kamu pun mampu mengawali perjalanan mengeksplorasi sungai es ataupun air terjun Islandia. Sayang, harga hotel sedikit mahal di sana. Tetapi, Kamu mampu menemukan hostel dgn harga di bawah 30 US $ atau Rp. 375 ribu bersama pemandangan kece yg pantas dipertaruhkan.

Jika kamu punya rezeki yang lebih bisa lho liburan selanjutnya datang ke negara-negara yang sudah disebutkan sebelumnya. Menjadi backpacker akan menghemat uang anggaran yang dipergunakan untuk liburan. Jadi, kenapa kamu tidak segera memutuskan untuk menjadi seorang backpacker. Kalau tidak sekarang kapan lagi?