Minggu, 24 April 2016

Tempat Mbolang di Kediri yang Oke Punya



Tempat wisata di Kediri-Kediri adalah salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki banyak tempat wisata yang bisa disambangi. Banyak tempat wisata yang sangat khas yang bisa untuk kamu jelajahi ketika berada di Kota Tahu ini. baik itu tempat wisata alam dan juga obyek wisata buatan. Banyak muda-mudi jalan-jalan ke Kediri untuk melihat berbagai tempat wisata yang berada di dalamnya.

Apa saja ya tempat wisata yang terdapat di Kediri? Jangan bertele-tele lagi, berikut ini obyek wisata yang terdapat di Kediri yang bisa kamu jadikan sebagai salah satu destinasi ketika jalan-jalan. Simak ulasan menariknya berikut ini.


List obyek wisata di Kediri yang Apik

Wisata Pagora Kediri


Objek wisata pagora ini yakni salah satu objek wisata yg telah cuup lama di kediri & tetap ternama hingga kini. Lokasi wisata pagora ini adalah suatu ruang wisata keluarga yg mana masih banyak sekali wahana main-main di dalamnya. Ada kolam renang, Kolam perahu, taman yg teramat sejuk terdapat di dalamnya. Ada serta panggung utk pentas musik & atraksi seni. Tiap-tiap akhir minggu pagora senantiasa menampilkan pertunjukan musik dangdut yg terkadang pun mengundang selebriti ibu kota. lokasi wisata pagora buka tiap-tiap hri antara pukul 08.00 sampai dengan 14.00 WIB. bersama harga karcis masuk se gede Rupiah.15.000


Air Terjun Dolo



Seperti rata rata kota di Jawa Timur yang lain, cuaca di kota Kediri pula terbilang panas. Sebab itu, berkunjung ke lokasi wisata di Kediri berupa air terjun pun wajib Kamu cobalah. Lokasinya ada di Desa Jugo atau kurang lebih 20 kilo meter dari pusat kota Kediri. Utk dapat mencapai lokasi wisata di Kediri ini, Kamu mesti jalankan trekking bersama jalan yg lumayan menanjak. Tetapi janganlah takut lelah & bosan lantaran Kamu mampu mampir ke perkebunan stroberi & sayuran tak jauh dari ruangan air terjun. Kamu pun diperbolehkan memetik stroberi di kebun tersebut.


Monumen Simpang Lima Gumul



Monument ini dibangun kepada th 2003 & telah diresmikan terhadap th 2008. Monumen ini memang lah tetap terbilang baru, tapi jangan sampai salah. Meksipun, tetap baru, monument ini telah tidak sedikit dikenal di Indonesia khususnya. Utk Kamu yg memiliki hobi hunting photo, Kamu dapat menjadikan ruangan ini sbg referensi Kamu. Lebih-lebih, monument ini telah jadi ruangan nongkrong oleh kalangan anak bujang yang merupakan ruang hits. Disebut simpang lima, sebab monument ini terletak dipersimpangan lima jalan, ialah Pare, Pagu, Gampengrejo, Plosoklaten & Pesantren.

Ternyata banyak juga ya tempat wisata di Kediri yang bisa untuk kamu kunjungi. Kamu bisa mampir ke Kediri saat jalan-jalan ke Malang lho. Jika kamu lewat Jombang, Kediri akan sangat mudah untuk dijangkau. Kamu akan bisa langsung menikmati pesona yang dimiliki oleh Kediri, lihat dan rasakan ya.