Rabu, 18 Mei 2016

Pilihan Pantai Tersembunyi di Anyer yang Bisa Kamu Jelajahi



Pantai tersembunyi di Anyer-Siapa yang tidak kenal dengan Anyer? Salah satu pilihan lokasi liburan bagi Ibu Kota yang tidak mengahbiskan banyak biaya. Tidak heran jika akan banyak sekali pengunjung yang datang ke Anyer. Obyek wisata yang paling terkenal di Anyer adalah pantainya, bahka jika kamu menyebut Anyer langsung terbayang pantai yang kece badai.

Jangan jalan-jalan ke pantai yang itu-itu saja jika pergi ke Anyer. Banyak pilihan lainnya yang bisa untuk kamu jelajahi. Inilah jajaran obyek wisata di Anyer berupa pantai yang sangat bisa untuk kamu datangi sendiri ataupun bareng-bareng bersama dengan keluarga. Simak pantai tersembunyi di Anyer berikut ya.

3 Pilihan Obyek Wisata Pantai di Anyer

Pantai Florida


Pantai pasir putih Florida adalah pantai yg mempunyai hamparan pasir paling putih di Anyer. Tidak cuma itu pantai ini serta adalah spot yg paling keren utk menikmati keindahan sunset di Pantai Anyer. Keadaannya yg tetap alami & pemandangan pantai yg indah menciptakan pantai pasir putih Florida ini jadi salah satu destinasi ruang wisata Anyer yg ternama.


Pantai Pulau Jambu


Apabila kamu mau merasakan dengan cara apa sensasi berlangsung & memegang pasir pantai yg amat lembut & putih sehingga pantai Jambu sanggup memberikan elemen tersebut terhadap kamu. Pasalnya dari sekian banyak pantai yg terdapat di Anyer, pantai inilah yg memiliki hamparan pasir lebih putih & pula amat halus.


Keadaan dari pantai Jambu ini pun masihlah terbilang alami & terjaga keasriannya. Oleh dikarenakan itulah Pantai Jambu ini mempunyai panorama yg indah. Oleh dikarenakan itulah Pantai eksotis di Anyer yg satu ini yakni destinasi wisata bahari yg wajib Kamu jenguk kalau kamu berada di kurang lebih wilayah Anyer.


Pantai Sambolo


Pantai Sambolo memiliki hamparan pasir putih yg indah, yg di lengkapi oleh bermacam media publik yg baik. Terkecuali mampu main & berenang, menikmati sajian yg dipasarkan di tepian Pantai Sambolo serta trick yg menarik buat berlibur di pantai ini.


Anyer menyugugkan pesona yang tak terlupakan. Maka dari itu sekarang banyak dilakukan pencarian terhadap pantai tersembunyi yang masih belum diketahui. 3 Daftar di atas bisa untuk kamu pilih ya. Jangan segan-segan untuk jelajah Anyer jika jalam-jalan ke sana ya. selamat jalan-jalan.