Sabtu, 21 Mei 2016

Pantai yang Tersembunyi di Daerah Jember, Jawa Timur

Pantai tersembunyi di Jember-Jember merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang bisa dijadikan pilihan ketika musim liburan tiba. Banyak obyek wisata di Jember yang bisa untuk dipilih. Salah satu pilihan tempat wisata yang cukup populer di Jember ini adalah pantai. Siapa yang tidak suka pantai? Sepertinya semua orang gemar dengn pantai.

Bagi yang sedang ingin mencari pantai di Jember kamu datang ke situs yang tepat. Inilah jajaran pantai tersembunyi yang belum terjamah yang terdapat di Jember, berikut daftarnya. 



pantai tersembunyi di Jember, pantai yang belum terjamah di Jember, pantai di Jember


Destinasi Pantai Belum Terjamah yang Berada di Jember

 

Pantai Watu Ulo


Ruangan wisata pantai belum terjamah di Jember yg wajib kamu jenguk setelah itu ialah Pantai Watu Ulo, sebab letaknya bersebelahan bersama pantai Papuma. disekitar pantai ini kamu sanggup menemukan bakul aneka accessories yg terbuat dari basic laut. Di pantai ini senantiasa diadakan program Minggu Raya di tiap-tiap tahunya tepatnya terhadap tanggal 1-10 syawal. Pemandangan disekitar pantai ini amat sangat mempesona, kamu bakal betah berlama-lama di pantai ini.

Ruangan Pantai Watu Ulo bersebelahan dgn Pantai Papuma. Area ke-2 pantai ini kira kira 40 kilo meter dari kota Jember. Nama Watu Ulo sendiri diambil dikarenakan pantai ini terdapat susunan batu (watu) yg memanjang seperti ular (ulo). Batu - batu tersebut tersusun dari pesisir pantai sampai ke tengah laut. 


Pantai Payangan


Pantai Payangan adalah pantai menawan lain yg mampu anda temui di Jember. Pantai ini mempunyai pasir berwarna hitam, tetapi konsisten elegan dgn air yg jernih & bersih magnet lain dari Pantai Payangan ini merupakan keberadaan bukit-bukit yg pass tinggi yg ada di sekeliling pantai. Dari bukit-bukit ini kita sanggup menikmati magnet Pantai Payangan dari ketinggian. Bagus. Di Pantai Payangan anda bakal menemukan tidak sedikit perahu-perahu penangkap ikan yg sedang diparkir karna pantai ini yaitu salah satu pantai yg jadi pusat aktivitas penangkap ikan di Jember. 


Pantai Bandealit


Pantai Bandealit terletak di kawasan Taman Nasional Meru Betiri, lebih kurang 35km selatan kota Jember. Pantai Bandealit menawari panorama yg mempesona & indah buat dikunjungi. Pantai Bandealit mempunyai ombak yg slow berpadu dgn keindahan alam yg hijau.

Meski ombaknya slow, di Pantai Bandealit wisatawan konsisten sanggup laksanakan olahraga air seperti selancar angin & memancing. Aspek ini sebab Pantai Bandealit yaitu teluk yg mempunyai tidak sedikit ikan sehinggan memancing bakal jadi elemen yg menyenangkan utk dilakukan. 


Dengan tahu pantai tersembunyi di Jember, kamu tak perlu bingung lagi akan pergi kemana jika pergi ke sana. Jadi kamu ingin pergi kemana lagi kalau bukan jalan-jalan ke Jember? Yuk kemasi barang-barangmu agar kamu bisa menjelajahi pantai di Jember yang sangat mempesona. 


Sumber: http://www.yoekaa.com/2016/05/pantai-tersembunyi-di-Jember.html