Jumat, 03 Juni 2016

Tempat Wisata di Surabaya yang Membuat Orang Tergila-Gila

Tempat wisata di Surabaya-Surabaya merupakan kota di Indoensia yang menawarkan beragam tempat wisata yang mempesona. Mulai dari wisata alam, budaya, kuliner, hingga belanja. Kota Pahlawan ini mwnyimpan banyak sekali pesona sehingga setiap harinya banyak orang berbondong-bondong untuk datang.baik itu untuk berwisata ataupun untuk mencari pekerjaaan.

Bagi Anda yang ingin berwisata ke Surbaya banyak sekali tempat menarik yang bisa dijelajahi lo. Ingin tahu apa saja daftarnya? Yuk simak ulasan menariknya berikut ini. simak dengan baik-baik ya.



tempat wisata di Surabaya, obyek wisata di Surabaya

Jajaran Tempat Wisata di Surabaya yang Mempesona

Monumen Kapal Selam


Salah satu kebenaran bahwa Surabaya yaitu salah satu kota yg teramat utama dalam sejarah peristiwa kemerdekaan di Indonesia merupakan keberadaan ruang yg satu ini. Monumen Kapal Selam atau tidak jarang disingkat Monkasel. Monumen ini sebenarnya yakni satu buah kapal selam yg telah tidak berfungsi. Dulu, kapal selam ini ialah salah satu armada tempur Angkatan Laut RI. Kapal selam ini sempat difungsikan dalam sebanyak pertempuran termasuk juga Pertempuran Laut Aru. Kapal selam yg mempunyai nama KRI Pasopati 410 di angkat ke darat & diletakkan di kota Surabaya sbg salah satu fakta histori RI.

Taman Bungkul Surabaya


Taman Bungkul demikian dibanggakan oleh walikota Risma. Taman ini benar-benar jadi lokasi wisata yg paling terkenal di Surabaya. Dikala tanaman rusak terinjak-injak oleh para pendemo yg memanfaatkan taman Bungkul, Walikota Risma lah yg paling beram bukan kepalang. Taman Bungkul ibarat seperti anaknya sendiri, dirawat & senantiasa dijaga keasrian & kebersihannya. Taman Bungkul ini seperti satu buah landmark keberhasilan Tri Rismaharini memimpin Kota Pahlawan, Surabaya.

Patung Budda Empat Wajah


Apa jadinya bila suatu patung berwajah empat? & itulah yg terlihat terhadap patung budha empat wajah di Kota Surabaya. Patung paling tinggi di Indonesia ini mempunyai aura eksotis yg menghipnotis beberapa ratus mata visitor. Uniknya, patung budha dikelilingi empat pilar emas & pilar hijau. Tidak heran, tidak sedikit kawula bujang yg bertandang ke tempat ini utk bersua bersama kawan-kawannya.

Nah, itulah beberapa tempat yang bisa untuk kamu datangi jika jalan-jalan ke Surabaya ya. Jangan kira Surabaya tidak punya tempat wisat untuk dikunjungi ya. buanya sekali terdapat di dalamnya jika kamu berjelajah. Selamat berlibur di Surabaya, semoga perjalanan menyenangkan. 



Sumber: http://www.yoekaa.com/2015/08/lihat-surabaya-dengan-sejuta-pesona.html