Rabu, 20 Juli 2016

Pantai Panorama Memukau di Malang, Jawa Timur

Pantai tersembunyi di Malang-Malang, merupakan salah satu daerah di Indonesia yang terkenal memiliki banyak sekali pantai di dalamnya. Pantai di Malang ini juga memiliki keidahdan yang tidak main-main. Banyak juga pantai perawan di Malang yang belum banyak dijamah oleh tangan manusia, sehingga panorama yang terdapat di dalamnya sungguh indah mempesona. Tidak heran jika banyak wisatawan yang berbondong-bondong untuk berjelajah di Malang.

Untuk itu bagi kamu yang berencana ingin berkunjung ke pantai yang terdapat di Malang, berikut beberapa informasi pantai-pantai mempesona yang terdapat di kota dingin ini.


pantai tersembunyi di Malang, pantai di Malang, pantai belum dikunjungi di Malang

Pilihan Obyek Wisata Pantai di Malang

Pantai Tiga Warna


Pantai Tiga Warna tetap dalam satu kawasan dgn Pantai Sendang Biru tepatnya di Desa Tambakrejo, Kab Malang. Pantai ini tergolong sbg pantai baru di daerah Malang lantaran baru diresmikan yang merupakan lokasi wisata pertengahan th 2014. Disarankan buat mengambil kendaraan pribadi kalau berkunjung ke sini sebab akses jalan dan transportasi umum belum sempurna. Kamu cuma butuh membayar Rp. 6.000 per orang utk menikmati keindahan pantai ini & serta kamu mesti menyewa guide buat hingga di pantai ini. Salah satu gerakan yg akan kamu laksanakan di sini merupakan snorkeling.

Pantai Sempu


Pantai indah berupa laguna yg dikelilingi tebing ini adanya di Pulau Sempu, di seberang pantai Sendang Biru. Jikalau ingin ke sini, kamu mesti sewa kapal dari Sendang Biru. Laguna indah ini teramat aman utk berenang & kamu pun sanggup nginep & berkemah di sini, lho! Apabila kamu nggak bawa kendaraan, dapat naik transportasi umum ke Sendang Biru dari Terminal Turen. Tidak Sedikit angkutan dari Malang yg menuju Turen bersama jarak tempuh kurang lebih satu jam. Walau sama sekali nggak ada makanan & air minum di Pulau Sempu, kamu dapat isikan perbekalan dari warung & kafe di Sendang Biru.

Panati Balekambang


Ternama seperti Tanah Lot lantaran Lokasi Wisata di Malang yg satu ini terdapat pura yg difungsikan yang merupakan ruang ibadah agama Hindu. Bakal tapi itu belum didapati sejak kapan mulai sejak ada pura, dikarenakan belum dijumpai penduduk lebih kurang yg memakai buat beribadah. Bakal tapi, keindahan yg dipunyai pantai Balekambang ini memang lah tidak kalah indah bersama yg di Bali lantaran ialah pantai yg paling tidak sedikit dikunjungi oleh penduduk Malang sendiri, terutama bagi kalangan muda mudi.  


Itulah beberapa pantai di Malang yang cocok sekali dijelajahi kala liburan datang. Banyak sekali pantai-pantai di Malang yang bisa kamu kunjungi lho. Tidak hanya indah, pantai-pantai di Malang ini sebagian besar masih jarang pengunjungnya. Bisa berlibur secara private di berbagai tempat wisata di Malang dan sekitarnya bukan?



Sumber: Yoekaa